BLOG TIPS

MEMBUAT RECENT COMMENT PADA BLOG

kali ini saya akan bagikan bagaimana sobat memberikan gadget RECENT COMMENT, di mana gadget ini berfungsi untuk mengetahui seberapa sipa yang berkomentar di postingan blog anda.. tertarik.. cekidot.. langkahnya 1. logging di blog sobat, pilih " LAYOUT" 2. ADD GADGET, terus tambahkan "HTML/Javascript", selanjutnya pastekan kode di bawah...
Read more »
2

CARA MEMBUAT SMILE DI POSTINGAN BLOG

kali ini saya akan berikan bagaimana sobat ketika menulis postingan, dapat langsung memberikan emoticon yang menarik secara otomatis, tertarik sobat untuk mencobanya,, ikutin langkahnya.. ok. lanhkah nya 1. log in ke blogger sobat, selanjutnya pilih " TEMPLATE=> EDIT HTML" 2. cari kode berikut" ]]></b:skin>" , lalu letakan...
Read more »
5

CARA VERIVIKASI CLAIM TECHNORATI

Technorati merupakan sosial bookmark yang sangat penting untuk di ikuti oleh para Blogger. Karena selain Alexa rank dan Google pagerank, Technorati rank juga merupakan syarat penting untuk mendaftarkan Blog anda pada situs Paid Review. Untuk itu segeralah daftarkan Blog anda di Technorati dan lakukan Claim Blog anda. Selanjutnya anda...
Read more »
9

CARA MEMBUAT DAFTAR ISI DI BLOG MUDAH

Berhubung ada yang pengen tau cara BUAT DAFTAR isi di blog.. ok.. saya kasih di sini.. karena kalo di komentar tidak bisa menuliskan script..  cekidot. Pertama.. coba anda buat LABEL dulu seperti punya saya di pojok kiri.. selanjutnya .. buat postingan di blog dengan nama DAFTAR ISI . tapi sebelum di terbitkan postingannya.. masukan...
Read more »
6

CARA MEMBUAT KOLOM SEARCH DI BLOG

Tips blog kali ini saya akan bagikan bagaimana membuat kolom pencarian untuk di blog kita sendiri tanpa bantuan widget google.. melainkan memakai script seperti punya saya.. tertarik kah sobat untuk mencobatnya.. lagi-lagi caranya gampang.. alias tidak sulit.. cekidot. langkahnya. 1. log in ke blogspot sobat 2. masuk ke LAYOUT atau tata...
Read more »
1

CARA MEMBUAT RECENT POST DI BLOG NEW

dari kemaren saya share TEMA dan SOFTWARE.. sekrang share BLOG TIPS deh.. nah..Waktu itu saya sudah share.. bagaimana membuat RECENT POST atau POSTING TERBARU di SIDEBAR menggunakan WIDGET.. dan sekarang saya share bagaimana kita membuat RECENT POST menggunakan script.. gampang kok.. ikutin langkah saya.. 1. login ke Blogger sobat. 2....
Read more »
1

MEMBUAT READ MORE OTOMATIS DI BLOG

hai oam..  kali ini saya akan memberi trik bagaimana kita membuat READ MORE otomatis.. contohnya seperti punya saya ini.. kita tinggal ketik panjang lebar.. saat kita posting.. READ MORE OTOMATIS akan terlihat.. terus apa gunanya READ MORE itu.? yah.. tentunya kalo READ MORE itu.. akan memperindah postingan.. menghemat tempat...
Read more »
2

TIPS MENINGKATKAN RANK ALEXA

Alexa Traffic Rank tidak sepopuler punyanya Google. Namun ternyata Alexa Rank cukup penting bagi para Blogger yang ingin menjadikan blog-nya sebagai monetize blog karena kebanyakan menggunakan rank Alexa sebagai syarat atau patokan dalam menentukan “harga” sebuah website.  Terkadang para blogger banyak yang tidak mengetahui salah...
Read more »
1

CARA BUAT EMOTICON KASKUS DI BLOG 2012

hai sobat.. duh.. posting apa yah.? yang sedikit ribet deh.. hehehe.. tapi menarik hasilnya.. duh.. mang nya kuyhA bloon mau posting apa yah.? yah kali ini saya akan mencoba posting bagaimana sih kita membuat EMOTICON KASKUS sama YAHOO di atas kolom KOmentar.. wuih.. pasti menarik.. y jelas menarik donk.. coba geh liyat di atas kolom...
Read more »
3

CARA BUAT MENU BAR DI BLOG

jawab-jawab pertanyaan orang lain seru juga yah..  tapi terkadang udah jawab.. nongol lagi pertanyaan yang serupa.. biar gak cape bolak-balik ngetik.. nie ane kasih tutorialnya aja sobat.. mank tutorial apaan sih..? ya.. kali ini saya akan berikan tutorial bagai mana cara membuat menubar di blog.. gampang kok.. ikutin langkahnya...
Read more »
3

CARA BUAT CHATBOX 2012 TERBARU GRATIS

halo sobat.. gimana kabar? sehat kan.. nah berhubung kalo sehat.. ni ane kasih tutorial buat CHATBOX GRATIS 2012.. wah.. apa an tuh CHATBOX.. ? CHATBOX itu adalah tempat chat atau meninggalkan pesan di BLOG tanpa harus berkomentar di bawah postingan blog..  menarik kan.. ?sobat bisa liat di BLOG ane ini.. ?disini juga ane akan kasih...
Read more »
1

CARA MEMBUAT MENU SHARE PADA BLOG 2012

Terkadang kita buru-buru untuk melakukan kegiatan..dan pada saat itu..kita sering nyari tugas..yang sangat urgent..kebetulan tugas itu ketu di blog anda..wuiiihhh...gimana caranya biar besok gampang bukanya? yups..dengan tombol share aja.. misal sobat punya facebook atau twiter atau akun lainnya..bisa di share kesitu dan suatu saat nanti...
Read more »
3

MENGATUR BLOG AGAR TIDAK BERAT

Dipikir-pikir..buka bLOG lama amat y..??"BERAT"... pas di ukur kok..nyampe 290kbps..wow...? serasa mau pecah kali kalo kepala ini yang ngerasain..akhirnya langsung dah..cari di om google..alhamdulilah..ketemu obatnya.. nah..gunya apa sieh kok harus ringan blog itu..?yups..kalo menurut sobat bloger yang ada di URUTAN nomor 1 SEO...
Read more »
2

CARA MERUBAH BACKGROUND BLOG DENGAN GAMBAR

modal ngeliyatin Blog monozcore dapet artikel bagus.. saya coba share deh.. dan saya juga terima kasih banyak sama beliau.. to do point saja deh..postingan artikel kali ini cara pasang background The Matrix yang unik dan atraktif. Background The Matrix ini tersedia dalam berbagai image yang sudah saya persiapkan. Sobat blogger...
Read more »
1

CARA MENGGANTI POSTING LAMA DAN POSTING BARU DENGAN ICON

Untuk mengganti Posting lama serta Posting baru dengan icon, langkah pertama tentu saja anda harus mempersiapkan icon yang akan di pakai. Sebagai contoh kuyhAa blo_on mempunyai icon seperti ini :    Uploadlah icon-icon yang anda miliki ke server tempat anda biasa menyimpan gambar, kemudian catat URl nya....
Read more »
2
previous home
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BLOG TIPS"

 
Template By Kunci Dunia