Hidupku Berjalan Dengan Berkarya

Hidup kadang tak bisa kita tentutan waktu masa kecil, ku habiskan waktu-waktu untuk bermain bersama teman-teman. Cita-cita ku waktu kecil ingin menjadi seorang ilmuan yang hebat yang bisa menciptakan "ROBOT" namun perjalan masa kecilku tak bertuju pada keinginan.
Tahun demi tahun berlalu usia ku mulai bertambah dan aktifitas juga berubah, aku merasa masih dibawah umur namun pergaulan ku ini bermain-main dengan yang bukan seusia ku. Meraka lebih dewasa dan lebih banyak pengalaman-pengalamannya dan aku merasa memang kelihatnya tidak lazim pergaulanku ini.

Dengan bimbingan kedua orang tua, aku bisa mengambil segi " Positif & Negatif  " banyak dari pergaulan ku ini aku mengambil segi positif 70% untuk negatif 30% manfaat bagi ku bisa banyak belajar dari mereka dan menambah pengetahuan ku, sebelum aku mengenal meraka aku seorang " Gaptek " artinya tak mengenal perkembangan teknologi-teknolgi yang berkembang pada masa-masa itu.
Aku sangat berterimakasi kepada meraka karnanya aku mengenal Teknolgi walau masih sedikit pengetahuan ku tapi aku merasa senang, dengan berjalannya waktu karna tidak pernah menyerah untuk mencari tau tentang Dunia Teknologi, hari demi hari makin bertambah ilmu ku karna meraka yang terus membimbing ku..
Namamun belum sempurna dengan ilmu yang saya dapat jika tidak di amalkan kepada yang lain.

Makanya Ayo kita belajar bersama di Dunia Teknologi...
Semoga kalian semua berhasil...Oke 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hidupku Berjalan Dengan Berkarya"

 
Template By Kunci Dunia